Tugas Untuk Remedial Siswa SMK Yadika 13

Untuk Remedial nilai UAS adalah sbb

Tuliskan pendapat kalian

1. Menurut kalian matematika itu bagaimana sih ?

2. Menurut kalian mis Juli seperti apa dalam mengajar , kekurangan dan kelebihan ms Juli ? dan bagaimana menurut kalian mengajar matematika yang terbaik untuk kalian ? menyenangkan dan bisa diterima kalian  ?    ( Jujur yaa, jangan ada yang ditutup tutupi )

3.Menurut kalian mis Juli seperti apa dalam mengajar , kekurangan dan kelebihan ms Juli ? dan bagaimana menurut kalian mengajar matematika yang terbaik untuk kalian ? menyenangkan dan bisa diterima kalian  ?    ( Jujur yaa, jangan ada yang ditutup tutupi )

4. Semua guru pada dasarnya ingin mengantarkan kalian untuk sukses dengan cara nya yang berbeda , tapi yang terutama adalah diri kalian sendiri , siapkah kalian untuk sukses ? Seperti apa kesiapan dan rencana kalian menuju sukses ?

5. Tentu kalian ingin memberikan yang terbaik untuk guru dan orang tua kalian , menurut kalian sudahkah memberikan yang terbaik untuk guru dan orang tuamu ? layakkah pengorbanan mereka terutama orang tuamu dengan sikap dan hasil belajar kalian saat ini ? Berikan pendapatmu seperti apa seharusnya ?

6. Kalau kita gagal itu sama saja sudah membuang waktu , tenaga , pikiran dan biaya orang tua ? relakah kalian ? Bagaimana langkahmu agar tidak gagal ?

7. Ms juli ingin menghabiskan masa tua dengan mengabdi  di SMK yadika 13 , tapi inginnya mengajar tanpa harus marah dan teriak teriak , tetapi , kalian taukan ms Juli itu sangat disiplin dan cinta kebersihan , sedangkan di Yadika saya lihat belum bisa , sampah masih dimana- mana dikelas , dilingkungan sekolah , tangga , seperti apa seharusnya saya harus bersikap ? Bagaimana menurut kalian ? bagaimana cara kita membuat sekolah kita menjadi nyaman , dan menyenangkan ?

Untuk kelas X wajib menjawab sampai pertanyaan terakhir !

7. Menurut kalian apa yang kalian ketahui dengan Kurikulum 2013 ? berikan pendapatmu dengan bebas serta kesulitanmu menghadapinya ?

8. Menurut kalian apa yang kalian ketahui dengan Kurikulum 2013 ? berikan pendapatmu dengan bebas serta kesulitanmu menghadapinya ?

Berikan pendapat kalian dengan jelas, jangan takut , dan gamblang tanpa ada yang ditutup-tutupi agar ms Juli juga bisa punya gambaran dan bagaimana menyikapinya , ingat tidak ada ancaman nilai disini , saya hanya berfikir bagaimana memberikan remedial yang mendidik sekaligus juga untuk evaluasi terhadap saya, teman teman guru dan sekolah Yadika yang kita cintai ini ? tulis dulu di word dengan spasi 1,5 dan huruf times new romans , fontnya 12 , kemudian upload ke blog saya ini , kalau gagal kalian bisa kirim ke email saya di julidwisusanti@yahoo.co.id tuliskan nama dan kelas kalian agar mudah saya memasukkan nilainya ( harapan saya sih ke blog jawabannya , tapi kalau gagal saya mengerti , tapi ingat nilainya tentu berbeda ya ) terimakasih buat kerjasamanya , semoga kita bisa lebih baik lagi disemester depan ya

Posting Komentar

12 Komentar

  1. mis saya bingung upload diblog miss nya.

    BalasHapus
  2. ok saya mengerti gpp kirim via email saya saja ya

    BalasHapus
  3. Asslamaualaikum...
    Miss Julie,
    ini Tugas REMEDIAL yang sudah saya buat miss :)

    Nama : Elsa Anggi Apriliana
    Kelas : X AP 1

    http://www.4shared.com/file/pvs0Fnpz/Elsa_Anggi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bagaimana ya de cara mengirim remedial yg sudah dikerjakan?

      Hapus
  4. miss untuk remedial kelas 10 soalnya yang mana?

    \

    BalasHapus
  5. mis tugas ulangan tengah semester soal 4,5,6yg mana

    BalasHapus
  6. Miss saya juga seorang guru matematika juga, Ikut gabung boleh?

    BalasHapus