Sering Manusia Lupa . . .

              Diambil dari :  wwwrheekaylarnetta.blogspot.com

Ketika dalam kekuasaan, sering kita lupa, orang lain juga bisa dan mampu pada posisinya. Hanya kesempatan yang belum ada. Yang kadang Maling teriak maling dooooooong ! Em . . . Helooo. .So dont forget apalagi Sombong. Karena sombong hanya milik Allah tuh . .

Terlebih dipercaya mengurus orang banyak yang semua punya pikiran dan pendapat yang berbeda . Capek dan lelah kan konsekuensi dari pilihan , orang lain pun akan mengalami hal yang sama  ga usah teriak teriak  kerja sampe malam . Kita juga nggak gratisan kok membayar kerjanya yang kadaaaang abal abal .

ABS  asal bos senang. Atau ANS ? asal nyonya senang  he he . Emangnya hare gene gratisan kerja ga kukuuuuu . Yang  jelas semua pasti bisa , karena setiap orang diberi kelebihan dan kekurangan untuk saling melengkapi . Sesama manusia terlebih saudara muslim . he he  ternyata . . .


Tidak ada pertemanan abadi,  yang ada banyak  kepentingan abadi . Ketika sebuah kepentingan terjadi , sering manusia lupa sakit yang pernah terjadi dan dialami akibat orang yang sok berkuasa , dan melakukan kesalahan sama seperti yang dirasakannya dulu  dan kini dilakukan .

Ah . . .manusia. .idealis masih jadi barang mahal dinegri ini . .wkwkw . Anak anak muridku dengan lantang pasti berteriak " Indonesia Banget sih loeee " . So tak ada artinya  teriakan tangismu hai manusia . . .gombaaal .

So ngomong ngomong ini kelas acting atau panggung hiburan yaaaa ? Sudah lupa tuch . ...Jawaban klasik !! para koruptor atau petualang politik . . .yang sering lebih asyiik jadi badut badut politik . . . .yang rela melakukan acting apapun sesuai pesanan dan keinginan siapapun .

Majuuuu membela yang bayar !! Upz ,  ah manusia . .  . Manusia jenis ini banyak ternyata ada disekitar kita , disenayan , dikantor kantor . .di dunia pendidikan uuuuch teteep cucok dech booo banyak bangeeet .  Yang kerjanya hanya mengandalkan tampang , uang , atau . . .hanya kemampuan berbicara seperti pepesan kosong ,  Ah sudahlah . Justru itu yang laku saat ini di partai dan jabatan kepemimpinan . Wajar anak anak bangsa akhirnya mengikuti jejak . . .wong tontonan ini ratingnya tinggi jadi bulan bulanan gorengan media masa . Sekali lagi idealis . . .nggak laku kalau musim pemilu, atau saat pendemo / tukang ngedumel punya posisi yang sama dengan orang yang didemo/ didumelin  . ...lucuuu .

Semangaaaat kakak , ndukung banget . . .biar dapet piala oscar tingkat Indonesia wkwkw 

Sebal dengan kelakuan manusia sok punya jabatan, sok yang lagi  dipercaya belaga jutek , padahal  jabatan kan sementara tidak ada keabadian . Kalo BOS , pemimpin tulen ga genee kelakuannya . Lagian  buat apa sih ? kan ga ditanyain waktu menghadap ilahi  . Gitu kaaaan. Ntar juga pada sikut sikutan sendiri . Puciiiing pala barbieee. . .pucing pala barbie uch uch uch uch

Posting Komentar

4 Komentar