Jangan takut Jual Mahal jika Punya Nilai Tambah Berbeda.


Properti Indblack


         
Properti Indblack

Siapa yang tak kenal Indblack. Perusahaan yang digagas oleh Teh Indari Mastuti, dibidang fashion.  Ada yang menarik dan unik produk keluarannya. Apa itu? Pertama, handsock, putsing dan gamis.
Handsock adalah manset tangan yang dimiliki Indacript dan keluarannya hanya hitam. Hanya hitam, tapi terlihat elegan dan limited atau terbatas. Setiap serinya hanya dicetak sebanyak 700-an. Setelah lewat dari itu model akan berganti, inilah kelebihannya.
Dengan aneka model, Handsock ini terlihat berbeda dengan yang lain. Tampilan warna hitam elegan berpadu dengan hiasan manik atau padu padan hiasan lainnya. Siapapun perempuan berhijab yang memakainya akan terlihat sangat cantik, sehingga tak heran menjadi tren kini dikalangan para hijabers.
Dibandrol seharga minimal 60 rb sampai 100 rb, Handsock menjadi andalan indblack kini. Mengapa, produk ini tidak melulu bicara money oriented atau keuntungan semata. Tetapi ada nilai sosial dan kepedulian di sana. Sebagian dari penjualan Handsock di sisihkan untuk membebaskan perempuan yang terlibat utang riba.
Itu kenapa banyak perempuan yang berlomba memasarkan dan membelinya. Untuk yang memasarkan ini adalah bagian dari program pembebasan utang dengan cara menjadi marketer Emak jagoan. Selain dapat menjadi sarana untuk pembebasan utangnya, juga bisa menjadi ladang amalnya untuk mengajak membebaskan perempuan lain.
Untuk yang membeli ini adalah kesempatan para perempuan hijaber  untuk berlomba beramal. Disamping kelebihan lain yang sudah saya sebutkan tadi di awal.  Ada dua produk lain saat ini sebagai pelengkap. Yaitu, putsing yang tak kalah cantiknya dan gamis senada yang menambah elegan seorang perempuan hijabers. Semua produk Indblack adalah berbahan dasar hitam, dengan dipadu padan hiasan emas atau mute yang membuat siapapun terlihat cantik elegan.
Itulah mengapa, walau banyak yang bilang produknya terbilang mahal, namun ternyata laris di pasaran karena unik dan berbeda dengan produk sejenis lainnya. Itu kenapa Indblack tidak pernah takut dan menjual terus produksinya dengan harga mahal.  Karena ada yang berbeda dengan produk-produk lainnya. Sudah mencoba belum? Pastikan variannya menjadi koleksi anda semua. Karena terlalu sayang model produk secantik ini untuk dilewatkan.
#handsock, #indscriptcreative, #indscriptwriting
#indblack, #mansettanganelegan, #hijabers

Posting Komentar

0 Komentar