Pak Presiden , Selamat Anda Berhasil Menebar Sensasi !!!

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/1424414381.jpg

Diambil dari : Maskapai Lion Air jadi sorotan publik baru-baru ini karena delay parah. Melebihi biasanya, Lion Air mengalami keterlambatan belasan jam ...

Kembali berulang , kasus delay seperti LION AIR hanya satu dari kenyamanan publik yang tidak benar benar serius diurus pejabat dan pemangku negri ini yang dibayar oleh rakyat . . . .tapi sibuk bersalto politik saja kerjanya atau sibuk ngeles bajay !! Iri nih sama Belanda , pe-sepeda dinegri itu saja dibuat nyaman apalagi kendaraan bermotornya kali yaaa huuuuu

Apakah saat ini negara bagaikan pesawat tanpa pilot ? rasanya kasus delay penerbangan Lion Air dan lainnya selalu berulang terus, kalau karena cuaca yg penting jelas ada pemberitahuan bukannya malah pada menghilang semua karyawan hingga pejabat pentingnya , apalagi nasib bagasi yang nyata nyata , tanpa kasus delay saja sering terjadi kehilangan atau pembongkaran itu juga belum mendapat perhatian . Bagaimana mau bisa ada perbaikan lebih baik transportasi negri ini coba ?? . Yang ngurus dan yang diurus saja tidak jelas .

Begini kalau asyiik bersalto politik di lini manapun . Semua digampangkan dan dibuat main main dalam menjalankan negara . Bukan dengan profesional . Hadeeeeh Indonesiaku kapan sih tanpa gonjang ganjing . Kenapa sih hati nuraninya pada tumpul melihat keadaan ini ? tak adakah keinginan untuk merubah dan berubah . Omdo saja sih bisanya . Kok ya dipilih yang cuma bisa NATO sich ( No Action Talk Only ) . Mana katanya fit and propertest ? ini hasilnya ? lalu mau jadi apa kalau negri ini dipimpin oleh orang orang yang boro boro ahli dibidangnya . Yang ada dipikirannya hanya politik balas budi akibat bisa membeli jabatan negri ini dengan kendaraan dan money politik saja sich !! . Belum ada yang terealisasi .

Tahuu kalau aku berada pada posisi itu juga belum tentu bisaaa, wong memang bukan bidangku . Makanya aku tidak mau lagi di partai hanya jadi badut politik .Bidangku ya pendidikan ,Swasta pula . Negri ini kan mengedepankan dikotomi . Jelas jelas pegawai negri sipil belum ada perubahan kinerja . Tapi gaji terus saja dinaikkan seperti pendahulu pendahulunya , membeli suara dan simpati dari lini ini. Cari simpatinya mudah sekali bisa ditebak . Kini akibatnya negri ini menuai akibat dari budaya pejabat dan pemangku kepentingan yang mengulang warisan budaya ini yang jelas jelas belum ada efek nyatanya .

Akankah kasus hukum POLRI-KPK , transportasi AIR ASIA , LION AIR ( apalagi berikutnya ? makanya jangan mudah keluar ijin operasional dengan sogokan !! ) , akan menjadi gulungan bola salju yang akan menggulung bidang bidang lain lagi negri ini ? tinggal tunggu meledaknya . Pak presiden !! selamat anda berhasil menebar sensasi tanpa solusi . . .pesimis dan pensive jadinya hiks ( Belum berhasil terpikat oleh kinerjamu dan pembantu pembantumu )
.

Posting Komentar

11 Komentar