ORAPOPO SAMA SI JULID



Ms Juli mah nggak akan pernah julid atau jutekin orang lain. Kalau ms yang digituin orapopo, biarkan . . .karena itu menandakan hidup ms lebih bermakna darinya.

Demikian pagi-pagi status media sosial sudah diwarnai. Sebagai drama pagi yang harus dilewati dalam perjuangan meraih hari dengan gemilang tanpa masalah. Tapi itu tak mungkin, selalu saja ada tantangan dari siapapun, apapun, bagaimanapun.

Kalau kerja juga begitu, nggak akan iri atau mengganggu, karena setiap porsi atau rezeki sudah ada ukurannya masing-masing. Kalaupun mengajak kolaborasi seorang kawan, institusi, atau sebuah komunitas bukan bermaksud nyama-nyamain atau melampaui batas kewenangan siapapun. Jadi, seharusnya nggak perlu ada yang takut akan diambil alih atau tersaingi.

Disebut SUKSES itu kan bekerjasama, bersama, dan team. Pemain bola buat menyarangkan goalsnya saja perlu berkolaborasi dengan teamnya, juga MUSUHNYA. Ya kan? Lah nanti kalau nggak ada musuh siapa yang akan membuat adrenalin motivasi terpacu? Ya kaaan. 

Jadi nikmati . . . Masa perjuangan merintis kemajuan dan menorehkan karya buat siapapun, okeey. Kalau ada komentar biarkan dan ijinkan . . .sepanjang masih dalam aturan kesopanan.


Pada akhirnya, masih bersaing sehat dengan SALING bukannya PALING. Sejatinya sukses itu adalah selesai sampai garis finish perjuangan jelang milad NURUL AMANAH PUBLISHING kedua . . . September ini tepat dua tahun NAP berkarya dan menerbitkan tulisan secara solo dan antologi. Semoga semakin bijak, dewasa, dan amanah.







SUKSES kami jemput bersama komunitas menulis, penulis, dan pihak-pihak lain yang terkait. Alhamdulillah siap hadir 3 buku yaitu KIP (Kisah Inspiratif Pebisnis), Suksesmu Bahagiaku (Kisah Inspiratif Guru Membangun Kesuksesan Anak Didiknya), Kembali Fitri Bersama-Mu (Kisah Inspiratif IDULFITRI penuh hikmah)  tiga buku Antologi kolaborasi penulis di  kelas training Joeragan Artikel dan Event Menulis yang diselenggarakan sebelum Idulfitri kemarin.

Semoga kami semakin amanah, dan mampu lebih banyak lagi membantu penulis baik pemula maupun guru menulis mewujudkan bukunya melalui tulisannya. Doa kami pintakan wahai sahabat dan pemirsa

#miladnap
#nurulamanahpublishing
#kesuksesantetaoamanah

Posting Komentar

0 Komentar