Sungguh !, Ahmad Fuadi bikin aku Move On dari masa lalu...

( Diambil dari : from-asriiysa.blogspot.com )

Bertemu penulis novel hebat favoritku hari ini di Teacher Writing Camp 3 di Wisma UNJ ( TWC 3 ) Negri 5 Menara bang Ahmad Fuadi bikin aku berterimakasih sama IGI dan Omjay...apalagi jadi panitia dan  MC diacara ini bikin aku lebih deket dengan beliau (Modus, he he ) tapi jujur belum baca total bukunya , tapi aku adalah tipe pembaca 3 daerah ( sssst...pendahuluan, tengah dan penutup jangan bilang mas fuad yaaa ) dan aku juga memanfaatkan anak-anak muridku dengan cara meminta mereka bercerita tentang apa yang di baca dan ditontonnya , juga dari opini-opini bagus dan komentar keren yang faktanya....novelnya keren habis...sayang aku belum punya waktu pull untuk membaca utuh. Tenang aku sudah merasa menjiwai kok dengan jalan ceritanya .


Ternyata, bertemu dengan orangnya itu lebih asyik dan lebih keren dari novelnya itu sendiri. Motivasinya ke kita untuk menulis terutama kekuatan ilmunya tentang menulis fiksi yang bagus dan sangat bermanfaat . Bikin aku mau move on segera untuk mengejar ketinggalanku darinya yang masih muda dari aku tapi piawai buanget nulisnya .


Ga nyesel banget aku ngosongin waktuku hari sabtu dan minggu ini ternyata omjay ngasih bonus menghadirkan penulis novel favoritku ini , tanganku langsung gatel utuk mention beliau di twiter dan membomnya dengan celotehku lebih dari 10 twit yang kutujukan padanya...swit swit...kapan yaaaaaku bisa seperti beliau...bukan ngimpi kan...??? cepet cepet harus move on segera dari masa lalu yang bikin aku malas dan selalu punya 1000 alasan untuk menunda menulis. WHY dan WHAT nya harus dibangkitkan lagi segera neh. Presentasi motivasinya yang asyiik , didukung slide-slidenya yang keren juga kata-katanya yang menginspirasi , terimakasih ya mas Fuad . i lop u pull dweeh untuk hari ini

Posting Komentar

1 Komentar