Sudah Jangan Ganggu Aku !!. . . ( 3 )

Diambil dari : cintahakikiindonesia.blogspot.com

Dan pelan pelan Hafsahpun kuberitahu keadaan yang sesungguhnya . Sekali lagi dia gadis yang sholihah , dia justru salut sama uminya yang kuat melewati ujian yang baginya begitu berat . Begitu juga umi nak ‘ tangisku dalam hati . Keluarga Doni yang mengerti permasalahan sejak awal , juga mendukung hal itu . Karena mereka tahu , aku tidak pernah mengenal laki laki lain hingga hari ini . Tapi aku selalu menolak untuk dijodohkan siapapun . aku merasa belum siap menerima laki laki lagi setelah Doni . Hingga tiba waktunya Hafsah akan wisuda , aku tertegun dengan permintaanya . Umi , nanti saat wisuda , Hafsah mau umi bersama abi baru katanya tanpa tedeng aling aling .Usiaku sudah lebih dari 45 tidak muda lagi . Tapi gadisku mengatakan , umi tuh tambah cantik dan seger katanya manja . Ah gadisku , Aku hanya mengatakan bagaimana Allah ya . Moga doamu diijabah .




Tanpa sengaja aku masuk kedunia situs perjodohan . Aku mulai merasa kesepian , setelah apa yang kulewati dan hampir 10 tahun tak bersuami . Aku bagaikan gadis belia yang menawarkan diri untuk dipilih . Enaknya aku bisa memilih sesuai dengan yang kuinginkan . Aku memang belum mengetahui sisi negatifnya , ternyata banyak laki laki iseng . Memang sebelumnya sudah banyak laki laki yang selalu menggodaku untuk memintaku menjadi istri , kata mereka aku semakin bertambah muda . 2 bulan kemudian aku berkenalan dengan seorang laki laki dari Sulawesi yang usianya 50 th, setelah beberapa laki laki yang mencoba meminta untuk berkenalan denganku . Aku memilihnya , Ghifary namanya Seorang pengusaha katanya tapi tidak menyebutkan usahanya apa . Lalu kami janjian , bertemu di Bandara Soetha sekaligus menjemputnya dan menggiringnya kerumahku . Untuk kemudian kuperkenalkan pada Hafsah yang sudah lulus . Tapi membuka usaha sendiri dibidang butik hijab.


Sebulan sebelum kedatangannya , abi begitu mintanya dipanggil , selalu santun menelponku , membangunkanku ditengah malam untuk sholat . Dan mengajakku puasa senin kamis kembali . Agar kami dimudahkan , dan itu sungguh menggugah hatiku yang sudah lama beku . Ya Allah berikan dia sebagai teman hidup hingga akhir usiaku . Dia sudah bercerai lama dengan istrinya tanpa anak . 16 tahun dan juga mengalami kebekuan yang sama sepertiku . Hanya karena dia laki laki sejak 2 tahun lalu mulai mencari disitus ini . Dia bercerita kalau sempat jatuh kepelukan seorang janda Bandung yang ternyata masih bersuami . Untung Allah memberi tahunya . Berapa kali sudah mencoba berkenalan dengan gadis yang sudah berumur atau janda yang dipikirnya berjilbab ternyata hanya pelaku iseng esek esek saja .


Itu kenapa diawal dia sempat salah sangka padaku , dipikirnya aku hanya wanita iseng sama seperti kebanyakan karena katanya wajahku masih terlihat seperti umur 30 th an . Ketika dia mengujiku dengan keisengannya . Untuk mengetahui apakah aku bagian dari mereka atau bukan . Abi sudah lelah sih mi , begitu panggilnya padaku , tetapi entah kenapa kok malam itu aku lihat diwajah umi ada sesuatu , ya sampai akhirnya kita berkenalan ini . Cerita abi diperjalanan menggunakan taxi kerumahku . Sosoknya yang tinggi besar seperti keturunan arab , dan wajah teduhnya membuatku hanyut dan larut . Tak terasa tangan kami saling bertautan . Sempat dia bertanya , gimana mi cocok nggak , Tanyanya dengan mimic muka yang aneh dan sangat kuingat hingga saat ini .


Saat itu segalanya terasa mudah , Hafsah sangat setuju dengan laki laki yang dipanggilnya abi itu , dan betapa bahagianya saat mendengar abi akan menikahiku secepatnya dia pulang meminta ijin ibunya yang sudah berumur 70 tahun di Sulawesi sana . Kemudian sempat 2-3 kali aku bertemu dengan abi lagi yang datang untuk bertemu keluarga besarku , dan sepakat akan menikah setelah lebaran nanti , orang tua dan keluarga besarnya datang melamarku . berarti sekitar 3 bulan lagi .


Sementara kami harus bersabar , anehnya , aku mulai merasakan keinginan keinginan aneh yang mungkin efek dari sekian lama tanpa pendamping . Dipertemuan terakhir itu , kami sempat merasakan nafsu sesaat yang hampir saja membuatku terlena . Bermula dari keinginannya untuk dicium pipinya , tapi karena aku grogi justru aku jatuh dalam pelukannya , dan spontan dia memelukku erat . Entah berapa lama kami berpelukan hingga kurasakan jantungku berdesir dan berdetak lebih cepat . “ Mi abi bahagia , ternyata aku bisa normal lagi sebagai laki laki “katanya malu . Ya sempat ada sesuatu yang kurasakan keras mengenai bawahku . Dan begitu juga kewanitaanku normal lagi kurasakan . Rasa yang tak pernah kurasakan lagi sejak melihat perselingkuhan Doni dengan mantan pacarnya yang kemudian jadi istrinya . ( Bersambung )

Posting Komentar

1 Komentar