Sudah Jangan Ganggu Aku !!. . . ( 6- Selesai )


Subhanallah ya Allah , terimakasih atas kebesaranmu , Ampuni aku atas kekhilafanku . Aku bersyukur masih engkau berikan kesempatan beribadah lagi ya Allah . Aku tidak akan melakukan hal hal terlarang lagi setelah ini . Ijinkan ya Allah . Dan atas ijin Allah pula pernikahan itupun terjadi . Abi sempat tinggal dirumah selama 1 bulan , sambil menjalankan usahanya via internet dengan pegawai pegawainya di Sulawesi sana . Rupanya dia seorang pengusaha terkenal dan sangat sukses. Namun sifatnya yang sangat bersahaja membuatnya tidak tanpak seperti itu . Rencana Allah ternyata lebih indah dari pada yang kukira .



Keluarganya / adik adiknya yang selama ini banyak dibantu bukannya tidak berusaha menjodohkan pada wanita manapun . Rupanya abi masih trauma dengan penghianatan istrinya dahulu yang dipilihkan abahnya yang masih keluarga , janda dengan 2 anaknya . Ternyata setelah menikahinya , hanya untuk mengeruk keuntungan sepihak . Parahnya istrinya juga berhubungan lagi dengan mantan suaminya . Tetangga di kampung sering melaporkan bila mereka sering melihat istrinya bertemu dengan mantannya . Abi baru bisa menceraikan istrinya setalah abahnya meninggal. Karena dia takut menyakiti perasaan abahnya .


Tak terasa sudah 7 bulan kami menikah . Dan kini sudah ada janin 2 bulan dirahimku . Ya sepulang umroh kami , aku dikarunia kehamilan . Dan abi sangat bahagia sekali akan memiliki keturunan dariku . Tak henti dia bersujud syukur , sebagai bentuk bahwa dia betul betul diberi kesempurnaan sebagai laki laki , dengan aku hamil diusiaku yang tak lagi muda . Dan saat ini , abi sedang pulang ke Sulawesi untuk menengok usahanya setiap 2 minggu sekali . Rencananya setelah dedek lahir dan Hafsah yang akan menikah 2 bulan lagi dengan ustadz muda melalui murobinya , kami akan tinggal di Sulawesi sana . Kesempatanku juga untuk pamit pelan pelan pada lingkungan kerjaku , organisasiku yang dulu kutinggalkan hingga keluarga besarku sendiri .


Itu kenapa aku kaget sekali dengan hadirnya sms dari Ryan malam ini . Ketika itu kusampaikan pada Ryan bahwa aku sudah menikah dengan abi , dia mengucapkan selamat . Berharap aku bahagia , namun yang aku sebal adalah sms jawabannya , “ suamimu ada sekarang ? , dan kujawab , saat ini sedang pulang ke Sulawesi . Nanti 2 minggu sekali pulang . “Ooooo 2 minggu sekali rupanya pulang , pasti kamu sekarang bahagia banget ya ? . Bercinta sama dia pasti kamu HOT banget ya ? . Deg , ada rasa malu disudut hatiku . Ada penekanan kata HOT yang ditulis dengan huruf besar besar . Teringat betapa aku seperti singa lapar yang dibangunkan tidurnya . Pada kejadian malam terkutuk itu , rupanya dia sangat menikmati responku yang dianggapnya wanita kesepian .


Kamu sangat menggairahkan , . . .km HOT banget saat itu ,. . .itu membuatku teringat selalu malam itu bersamamu , ingin mengulangi kejadian itu . Jujur , pasti aku lebih memuaskan dari pada suamimu kan katanya masih via sms. “ Salah mas , jujur aq tidak menikmati waktu itu . Buatku abi yang sudah membangunkan aku . Dia laki laki gagah tinggi besar keturunan Arab , kamu pasti tahu kaaaan , ejekku. Rasa cintaku padanya yang begitu besar dan begitu juga sebaliknya yang membuat aku menikmati seksku dengannya . Please jangan ganggu aku lagi . Kusambung lagi smsnya “ Dan kami sebentar lagi akan dikaruniai anak laki laki , aku sudah hamil 2 bulan . Terimakasih untuk tidak menggangguku lagi , pungkasku . Segera kumatikan hpku dan kupejamkan mata segera . Berharap Ryan tidak membalasku lagi . Huffft , Astaghfirullah , semoga Allah mengampuniku dan Ryan . Dan mengijinkan aku menjemput bahagiaku kini bersama abi . Kulirik waktu menunjukkan pukul 2 pagi , dan mataku betul betul langsung terpejam .


Aku terbangun saat ada sebuah tangan melingkar erat dipinggangku dan menciumi perutku . Aku terbangun kegelian , dan kutengok wah abiiiiiii kataku manja rupanya dia tiba lebih cepat dari yang kukira . Nggak tahu miii , kok abi kangen banget ya ma umi jadi abi putuskan pulang mendadak semalam pesawat jam 12 malam . Segera kupeluk erat sambil menangis didadanya . Eh ada apa umi , kok nangis , kaya baru ditinggal lama sama abiii , manja amat ich . Aku hanya menggeleng dan berkata , maafin aku ya biiii , umi sayang sekali sama abiiii . Dan aku segera meraih hpku menghapus sms itu dan menghapus segala kenangan buruk dari Ryan semalam . Abi yang kebingungan hanya geleng geleng kepala . Abi memang laki laki baik yang tidak pernah usil pada hpku . Dia selalu percaya padaku , begitu juga aku . Dan aku akan menjaga kepercayaan itu sampai umurku berhenti . Segera kubangunkan Hafsah untuk siap siap sholat subuh berjamaah . Hafsah yang senang sekali akan memiliki seorang adik langsung mencium perutku . Adek , sholat yuk !! katanya sambil tertawa . Akupun mengelus kepalanya lembut sudah sana wudlu , abi nunggu tuh kataku .


Pagi ini rasanya suasana sholat lebih Khusyuk dari hari hari sebelumnya . Alhamdulillah ya Allah , puji syukur atas segala nikmat dan karuniaMU pada kami , tutup doaku dalam hati . Tak terasa air mataku mengalir deras membasahi pipiku mensyukuri kebahagiaanku .


Griya Tambun , 17 Januari 2015 , diambil dari cerita teman yang kini sudah berbahagia di pernikahannya yang ke-2 dan inshaallah untuk yang terakhir . Kesamaan tempat dan nama , bukanlah sebuah kesengajaan .

Posting Komentar

2 Komentar