Gaya Anak Sekarang Menghadapi Soal Matematika : Pusing Pala Barbie " . . .hiks



            ( Diambil dari : chirpstory.com )

Awalnya aku benar benar tidak mengerti , karena penggemar setiaku anak anak SMKku yang saat ini aku ajar , bila di Statusnya tertulis "Pusing Pala Barbie " aku hanya senyum . Ada ada saja . . . ..Karena memang aku hampir dibilang jarang menonton TV atau saat menonton mungkin tidak bertemu kali yaaa he he . Aman aman saja hingga satu bulan ini .


Tetapiiiiiii . . .setelah beberapa hari aku sakit dan dirawat . . .mulai kudengar bahkan sering sekali . Sampai malam ini diawal aku mulai mengajar privat kelas 8 SMP untuk pelajaran matematika . Karena kami harus melatih persiapan menghadapi Mid semester Genap mulailah aku memberi latihan soal .


Nah tiba pada soal Luas dan Keliling lingkaran dengan bentuk yang tidak beraturan , keluarlah kata kata dari salah satu anakku Dwiki yang sekolah di Al-Fidaa Papan Mas . Haduh ms, "Pusing Nih Pala Barbie " , Glek !! aku hanya bisa bengong . Heloooo ini laki laki loh yang bicara . . .gubraks !!
Kalau perempuan okelah ya seperti dikelasku tadi , lah iniiiiii laki laki . Waduh , Oh Noooo !! Korban iklan semua nih . Kamu mau jadi Barbie mas ? kataku antara geli dan sebel nano nano rasanya . Akhirnya akupun ikutan latah !! Kubuat statusku , Heran anak sekarang ga laki ga perempuan , dikasih soal matematika mulai keluar memenya " Pusing Pala Barbie " Hadeuuuuuh .


Padahal itu masih mengajar , . . .teman teman , orang tua murid dan muridku kontan coment !! Ms bisa aja nih , gaul lah ms ini dsb . . . .wkwkwkwkwk sukses berat aku . Indonesia ini yaaaa setiap ada meme / iklan / jargon lucu dan aneh nempeeeeeeeel aja . Coba kalo matematika kok gak ada yang nempel yaaaa . . . .. Kalau kutanya dimana si fulan ? di Jonggol ms , Kenapa si Fulanah nak ? biasa ms "Sesuatu !!! . . . .hadeuh hadeuh . Inilah Indonesiaku yang unik sekali

Griya Tambun 2 Maret 2015 " Noraks baru denger Meme baru "Pusing Pala Barbie "

Posting Komentar

2 Komentar