Hari Ini Lebih Dalam Lagi " Nge-Blog " Bersama Mas Yulef . . .

Dari : yulef blogspot

Rasanya tak pernah cukup untuk belajar sesuatu yang bukan rutinitas kita . Entah sejak Teacher Writing Camp ke 4 November 2014 , tahun lalu tak ingin berhenti untuk nge-blog . Ada target ? Nggak juga sih , hanya motivasi yang melekat dan tertanam saat itu betul betul membakar gairahku untuk menulis .

Begitu banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan dan sangat ingin sekali kuketahui segera jawabannya . Tapi mengingat begitu terbatasnya waktuku yang full harus mengajar senin sampai minggu , membuatku harus betul betul mengosongkan waktu untuk itu.


Sebagai guru matematika di sebuah SMK swasta dan dosen sejak mengenal kawan kawan super yang mengenalkanku asyiiknya tenggelam dan bermain IT dalam perkembangan ilmu saat ini , sangat merangsang adrenalin keingin tahuanku , untuk melengkapi, mensuport dan memudahkan aku mengajar dikelas . Aku merasa " My Journey in  Writing start from TWC-4 ". Tidak ada kata terlambat untukku diumur yang telah melewati 43 th  ini. Tak malu diri ini untuk mau belajar meng up-grade diri ini untuk melengkapi skill diri .

Long life learner , itu prinsipku . .belajar terus hingga ke liang lahat nanti . Walau kata teman teman sebagian aku sudah dianggap cukup tapi, buatku selalu merasa haus dan ingin tahu lebih banyak lagi . Tentang bagaimana melengkapi tools ku untuk nge blog dan tutorial melalui Teknologi canggih dan kemajuan internet saat ini . Bagaimana mengisi blog dengan powerpoint dan video baik dari luar ataupun buatan sendiri . Melalui In2go , geogle drive ataupun slideshare  atau masih banyak lagi ? yang begitu ingin kuketahui . Benar benar makin jatuh cinta dengan dunia pendidikan terutama matematika  karena fasilitas yang semakin  mendukung dan memudahkan mengajar .



Terimakasih Mas Yulef Dian yang sudah  mau cape mengajar , Bunda Betty yang tidak pernah bosan rumahnya di persilahkan untuk teman teman belajar . Alhamdulillah Allah memudahkan keinginanku untuk berkembang . Ada Omjay yang setiap hari tidak pernah berhenti memotivasi siapapun  untuk menulis . Cukupkan umurku ya Allah untuk terus berbagi dan membagikan ilmu dan pengalaman di dunia pendidikan yang ingin kuketahui. Amiiin

Griya Tambun, 25 Maret 2015 "Baru saja tiba dirumah sejak pukul 2 siang belajar Nge-Blog sampai jam 9 malam ini. . .yuhuuuu asyiiik. # BLOGGER MATEMATIKA

Posting Komentar

0 Komentar