Rumah dengan Suasana Rekreasi Setiap Hari?


Anda termasuk orang-orang yang mendambakan model hunian minimalis yang sederhana, elegan, terlihat megah bahkan mewah? Merindukan rumah impian yang memiliki lingkungan dengan suasana rekreasi setiap hari? Atau perumahan yang penuh dengan kebaikan alam digabungkan dengan Teknologi modern? 

Saat ini mencari type perumahan yang bisa memenuhi kehausan akan hijaunya alam nan indah asri, rasanya semakin sulit. Menemukan hunian yang hijau sekaligus sehat, dan memicu hidup sehat kita dan keluarga bukanlah hal yang mudah.

Kini hadir perumahan Tamansari Cyber, yang bisa memenuhi kehausan akan perumahan hijau dan sehat, yang penuh dengan kebaikan alam, penuh kualitas hidup yang lebih baik. Membawa kenyamanan dan kemudahan hidup dalam lingkungan yang modern,  tanpa meninggalkan unsur-unsur baik dari alam.  Dilengkapi dengan jalur sepeda, dan jogging track untuk yang memiliki hobby gaya hidup sehat. 

Anda dan keluarga akan selalu merasakan suasana rekreasi, bagaimana tidak? Berlokasi di kaki gunung Salak, pemandangan, hembusan udara, dan ketenangan suasana pegunungan hadir setiap saat. Nama Tamansari sebagai identitas hunian WIKA Realty sekaligus referensi dari budaya dan kearifan lokal. Seiring dengan perkembangan trend dunia, Tamansari Cyber akan memperkenalkan konsep baru dimana kebaikan alam berdampingan dengan teknologi.

Berada dalam kawasan Small Office Home Office (SOHO) terpadu berbasis TIK, dengan infrastruktur fiber optic 100Mbps untuk upload maupun download. Cocok buat anda yang mempunyai pekerjaan berbasis teknologi, menjadi multi fungsi rumah sekaligus kantor yang nyaman untuk anda.  Sistem Jaringan keamanan dan pengendalian rumah (central lock) yang terintegrasi dalam 1 layanan aplikasi mobile, cukup dengan 1 sentuhan saja. Serta aplikasi khusus pada smartphone untuk mengontrol unit rumah.

Ini adalah perumahan Eksklusif pertama di Indonesia, yang hadir memenuhi keinginan anda, menjadi rumah yang nyaman untuk pasangan generasi millennia dan melihat trend kedepan terutama untuk pekerja dibidang Teknologi Informasi, yang tidak perlu harus datang ke kantor. Rumah dengan lingkungan yang begitu asyik dan menyenangkan, seperti suasana rekreasi setiap hari. Didukung dengan lokasi strategis dengan kebutuhan anda. Seperti pasar, sekolah dan lainnya tanpa harus bermacet-ria.


Buat anda yang berminat membeli rumah ini dibulan Februari, ada diskon khusus dan menarik loh. Hanya untuk anda yang lulus tes persyaratan memiliki rumah ini.  Penasaran? Yuk kunjungi kami di http://cyberparkindonesia.com

Posting Komentar

0 Komentar