Transaksi Cerdas Bersama Easydoku

 
sumber: easy.dokudoku.id
Hari gini, masih zaman bertransaksi pake kartu? Atau bawa uang segepok yang mancing penjahat? Pastinya enggak dong. Hari gini, cara cerdas manusia zaman now adalah menggunakan pembayaran berbasis online atau menggunakan aplikasi. 


Dengan kesibukan yang luar biasa, dan kemacetan di mana-mana, butuh solusi cerdas hanya dengan menggunakan alat yang ada pada kita. Contohnya android, tablet atau laptop. Hanya dengan sekali sentuh saja, inginnya semua transaksi bisa kita lakukan ya. 

Mulai dari beli pulsa atau token, bayar  tagihan, bayar listrik, bayar PDAM, beli tiket, asuransi atau pembayaran-pembayaran lain. Artinya semua transaksi perdokuan atau urusan kita,  bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat dalam satu genggaman. 
 
sumber: easy.dokudoku.id
PT. Jalin Nusa Oceania, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fintech technology atau teknologi informasi keuangan, mempersembahkan sebuah layanan Aplikasi payment online. Sebuah aplikasi yang bernama Easydoku, sebagai solusi terpercaya untuk beli, bayar, dan investasi. Investasi berupa saham, reksadana dan asuransi.


Dengan aktivasi akun easydoku yang  mudah, proses aktivasi akun easydoku itu nggak pake lama dan nggak ribet. Atau hubungi 08112550151 dan email: easy@dokudoku.id. Easydoku hadir dalam empat jenis paket kelas yang masing-masing memiliki perbedaan dari sisi harga, deposit, deposit promo, cashback, kemasan fisik starterkit, referral fee, distribution fee, dan beberapa keuntungan lainnya. Pastinya banyak pilihan menarik, coba deh kunjungi  easy.dokudoku.id

Cara Registrasinya semudah transaksinya.  Pertama registrasi melalui situs web easydoku.dokudoku.id atau hubungi langsung hotline 081390568987 melalui aplikasi WhatsApp maupun Telegram setiap saat!

Setelah registrasi, dalam rentang waktu dua jam, kita akan menerima email atau pesan pendek berisi konfirmasi. Jika tidak, silakan menghubungi nomer telepon di atas atau melalui email easy@dokudoku.id.

Kedua, isi atau deposit easydoku kita  melalui nomer rekening yang ditunjuk seperti BCA, Mandiri dan BRI.

Ketiga, lakukan transaksi! Transaksi bisa dilakukan melalui situs web easydoku.dokudoku.id maupun aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play. Bisa juga melalui QR Code yang tertera di web. Pokoknya mudah nggak pake ribet.




Nah bicara cashback. Yang membedakan layanan payment online Easydoku dengan yang lainnya adalah cashback. Kita tidak hanya sekedar bertransaksi beli-bayar atau investasi semata. Sebagai konsumen atau member, kita diberi bonus layanannya cashback dari setiap transaksi yang member lakukan. Asyik kan? Dimana ada layanan yang bisa memberi keuntungan ganda? Konsumen cerdas, cashback bisa digunakan untuk tabungan investasi masa depan.

Selain itu, layanan purna juga menjadi prioritas Easydoku. Tidak hanya menjual produk saja, tapi Easydoku membantu layanan informasi berupa edukasi dan rekomendasi pasar modal yang terbaik. Karena sebelumnya perusahaan ini adalah perusahaan finansial  dengan nama portal terpercaya dokudoku.id. Jadi, investasi dan transaksinya inshaallah aman dan jaminan mutu.

Buat blogger dibuka kerjasama ciamik loh, keuntungan gandanya bikin ngiler, doku atau pundi-pundi uang akan diraih dengan sukses. Win-win solution istilahnya. Keuntungan kedua belah pihak akan didapat dari sebuah kerjasama yang baik. Tunggu apa lagi, kunjungi sekarang juga ya easy.dokudoku.id, dan raih kebebasan finansial sekarang juga. 

Posting Komentar

15 Komentar

  1. praktis, ga perlu keluar rumah

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah mencoba menggunakan easydoku, tapi sepertinya ini perlu dicoba. selain membuat hidup lebih mudah, Easydoku juga memberikan bonus cashback. Menarik.

    BalasHapus
  3. Jakarta..macet kemana-mana, mau bayar, beli, investasi..easydoku bisa jadi pilihannya ya Mbak:)

    BalasHapus
  4. Betul mbak Dian solusi cerdas dan smart

    BalasHapus
  5. Mari menata masa depan dengan easydoku

    BalasHapus
  6. Asyik ya. Pakai aplikasinya dapat jg bonusnya

    BalasHapus
  7. Hari gini sudah gak musim ya ribet-ribet ngantri, bawa duit segepok. ini perlu dicoba nih

    BalasHapus
  8. Waaw recomended bgt, jadi tertarik utk coba...

    BalasHapus
  9. Jadi mupeng pingin daftar easydoku

    BalasHapus
  10. Info menarik dan bermanfaat Miis... emang kita harus ngikutin irama ya biar gak ketinggalan jaman 😊

    BalasHapus