EDELWEISKU KINI DILINDUNGI


zapmeta.ws
Saya dulu sukaaaa banget kalau naik gunung dapet bunga adelweis. Waktu segernya memang baguuus banget. Walau sampe bawah dan rumah mengering. Tapi bunganya indah. Kalau ga sempet naik paling nitip temen yang suka naik, biasaaa ada notif "eh aku mau naik gunung niii.
Mau kubawain apa? Bawain cinta #eeeeh bawain edelweis saja biar abadi persahabatan kita begitu selalu. Ada kebanggaan mendapatkan atau membawakan untuk teman atau sahabat  yang dekat dengan kita. Duluuuu zaman masih ES EM A. Maklum alay.

zapmeta.ws

Ya Edelweis adalah lambang keabadian karena memang kering sampai rontoknya lamaaa banget ini bunga. Apalagi dulu masih bermonyet ria suka-suka an namanya juga abegeh dulu yaaa. Paling mewah itu ya dibawain edelweis inilah.

Eits itu dulu yaaaa, sekarang sudah nggak bisa loh. Karena edelweis adalah bunga yang dilindungi akibat mulai langka. Jadi sebelum naik gunung, atau minta edelweis sama yang baik, searching dulu ya peraturan baru pencinta alam. Colek sahabatku naik gunung tersayang Sonnja Nemmers Nugroho dan sampai kini masih jadi kesayangan.

Kita terpisah sejak 1990 sekarang di Australia . .apa kabarmuuuu kangen. Belum dikasih rezeki ketemu sudah 28 tahun. Doa terbaik untukmu dan keluarga.  Semoga pulang ke Indonesia nanti dikasih rezeki ya sahabat 
#konservasialam
#lestarikanalamku
#komunitasnaikgunung
#janganasalpetik
#jagalahalamku

Posting Komentar

0 Komentar