Yang tertinggal dari pelatihan Internet Sehat dan Aman bersama Pemkot Bekasi dan Kominfo

Yang tertinggal dari seminar internet sehat 2 hari adalah lelah dan puas karena dari narasumbernya yg bikin kita tercengang-cengang, belum lagi dikerjain ma pak Onno W Purbo (top dweh) hadoooh asyik plus stress masa iya bisa ada  komputer dalam kompu ter,trus gimana nich biar terbiasa dan jago maininnya kaya pak Onno , waduh pak jangan separo yaa nanti dilanjutin workshop lanjutannya yg langsung dilatih pakai laptop or net book ( tapi ga tanggung loh ya kalo ada yg bangkrut kalo kita jago dan terbiasa wkwkwk)

Dari bu Mariam F Fatima selaku Dir Pemberdayaan dan Informatika dengan membangun Budaya Internet Sehat dan aman kemudian Omjay yang mengusung budaya menulis melalui internet sehat setiap hari (hiii ilustrasi nya bikin kita merinding untuk ter tantang meninggalkan tulisan sebelum meninggal ). Terakhir Donny B.U de ngan sistem panel cara mencegah pe serta didik masuk ke situs-situs porno dengan trik trik dan solusinya . Wah wah bener bener puaaas. Baik sebagai moderator sekaligus peserta yang ikut menyimak materi materi dari nara sumber. 

Tapi ada yang tertinggal untuk dicerita kan, karena kita disediakan fasilitas me nginap maka pagi saat makan hand phone tidak sadar tertinggal. Saat itu  saya bersama Omjay, karena makan sambil ada yang diurus jadilah kemana mana, gak sadar handphone tertinggal di meja. Tau-tau Omjay cengar cengir sambil bilang mbak handphonemu mana ? Katanya " wah aku blingsatan spontan mencari, tapi aku segera sa dar karena semua tersenyum yang ada di meja. Sadar dikerjain aku segera. Berteriak waaah diumpetin nih manaa kataku. Omjay teriak makanya mbaak jangan ketinggalan melulu. Sekali, si angnya menjelang penutupan kembali handphone tertinggal . Saat itu aku ga sadar betul betul karena sibuk mengurus administrasi peserta dari daerah walaaaah 

Posting Komentar

1 Komentar