Pengalaman Mengikuti Training Menulis Artikel Bersama ITC

Sumber gbr :akses-ilmu.blogspot.com 
Sejak lama sebenarnya saya ingin sekali bergabung dalam Pelatihan atau Training Menulis Artikel  setelah tergabung dalam grup Ibu ibu doyan menulis ( IIDN ). karena keterbatasan waktu saya memilih pelatihan berbasis online dibawah naungan  ITC. Tapi ya itu menyesuaikan waktu bukanlah hal yang mudah.

IndScript Training Centre atau disingkat ITC adalah lembaga berada di bawah naungan Indscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, dengan konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis. ITC kemudian bekerja sama dengan Agensi Artikel dengan nama @JoeraganArtikel mengadakan training online fokus pada meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog.

Uniknya para peserta selain mendapat materi training juga beroleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lebih serunya lagi, lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.

Ini yang membuat saya tertarik dan ingin ikut Training Menulis artikel yang saya minati. Ya saya berminat mengasah kemampuan menulis saya sebagai skill tambahan yang memang saya minati sejak saya berumur 17 tahun, sayang saya belum pernah bertemu pelatihan seperti ini baik online atau offline seperti sekarang sekarang ini. Tapi saya yakin ini sudah jalan Allah untuk saya bisa mengembangkan kemampuan menulis saya setelah umur saya yang tidak lagi muda.

Saya segera  menghubungi Ummi Aleeya yang ternyata juga Trainner dan Owner @JoeraganArtikel,  melalui inboks facebook tempat dimana selama ini saya mendapat informasi pelatihan menulis. Saya sadar, seberat dan serepot apapun saya harus mampu meluangkan waktu untuk bisa mengikuti Training Menulis artikel yang saat ini sudah memasuki gelombang 6. Kalau tidak sampai kapanpun tidak akan pernah bisa, jika saya terlalu banyak alasan. Saya harus mencambuk semangat saya begitu kuat.


Untungnya jaringan internet selama 2 kali belajar online  ( dari keseluruhan adalah 4 kali ) sangat baik kerjasamanya. Sehingga menambah semangat saya untuk terus bisa mengikuti Training Menulis artikel ini sampai selesai nanti.

#perempuanpembelajar.com
#belonglifelearner

Posting Komentar

7 Komentar