Underware Praktis Sekali Pakai





Buat kaum hawa di zaman ini, kepraktisan merupakan sesuatu hal yang dicari. Dengan berbagai status yang disandangnya, perempuan memiliki kesamaan kebutuhan yang serba praktis dan enggak bikin repot. Baik ibu rumah tangga, traveler ataupun beragam profesi perempuan saat ini, pasti butuh dengan yang namanya underware atau celana dalam (CD)

Bayangkan kalau sedang datang tamu bulanan, sedang diperjalanan, nginep dirumah keluarga, lagi sakit di Rumah Sakit atau sedang melakukan perjalanan umroh atau pergi haji. Terasa sekali kebutuhan akan underware. Repot kalau harus mencuci, menjemur,  maunya sekali pakai nggak pake mencuci dan menjemur lagi. Ada kah yang seperti itu?

Ada! Alhamdulillah telah hadir produk yang sangat dibutuhkan kaum perempuan ini. Underware praktis enggak pakai repot. Underware sekali pakai ini menjawab kebutuhan perempuan akan kepraktisan. Saat harus jalan-jalan, jadwal padat karena meeting, diklat atau workshop, enggak sempat cuci-cuci. Bermanfaat juga bagi yang sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit, sedang melaksakan umroh atau perjalanan haji. 

Produk celana dalam sekali pakai ini terbuat dari bahan spandek, uniknya langsung menyesuaikan bentuk tubuh pemakainya walau terlihat kecil saat belum digunakan. Tidak panas saat digunakan, siapapun bisa memakainya baik laki-laki maupun perempuan. Terbuat dari bahan ramah lingkungan, walau sekali pakai limbahnya mudah hancur dan tidak merusak lingkungan. 

Underware praktis ini sangat mudah digunakan. Bentuknya tipis tidak menghabiskan tempat, bisa dipress agar lebih praktis penempatannya di dalam tas. Selesai digunakan bisa langsung dibuang, praktis kan? Nggak perlu cuci-cuci apalagi menjemur. Terlebih bila fasilitas untuk itu tidak ada selama diluar rumah. Harganya murah nggak bikin kantong bolong, sangat terjangkau sekali. Buat Emak dan perempuan yang sering berada di luar rumah, underware praktis ini tentu sangat membantu sekali.

Saat ini underware praktis, sekali pakai ini bisa didapatkan di mana-mana. Saya beruntung mengenal jenis underware ini, Sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana, tanpa membuat tas saya menjadi penuh. Di tas saya selalu tersedia underware praktis ini, jadi bila dalam keadaan darurat saya tidak kerepotan. Sudah tahu produk celana dalam sekali pakai ini bukan, yuk manfaatkan untuk semua aktifitas diluar rumah ya Emak.

Posting Komentar

0 Komentar