Diet Sehat dan Bikin Cantik? Me Time Pilihan Tepat!



Pernah enggak merasakan galau seperti saya? Ya saya galau sekali karena makan sudah sedikit, tetapi kenapa ya berat badan susah sekali buat turun dengan manis, ea.  Padahal umur sudah hamper jelita loh. Jelang lima puluh tahun.

Rasanya berat sekali kaki ini terkadang untuk diajak melangkah, terutama kalau sudah lelah melanda. Sadar, kaki ini sudah tidak memapu menopang badan yang semakin bertambah. Berapa kali para therapis dan dokter menyarankan, buat saya harus ekstra olah raga atau bergerak. Ya Allah, dari pagi juga sudah ngukur jalan terus ini. Dari sebelum subuh sampai menjelang tidur muter aja mengerjakan inilah, itulah. Kalau ada yang mau mengukur, sudah berkilo-kilo langkah saya. 

Karena tidak ada pembantu, sejak pagi saya sudah sibuk di dapur sampai menjelang berangkat mengajar di sekolah. Pulang sekolah sampai jam 9 malam mengajar privat matematika, selesai mengerjakan segala deadline tugas menulis atau pekerjaan di sekolah atau kampus tempat mengajar setiap Sabtu dan Minggu. Terasa sekali saya butuh makanan atau minuman sehat yang bikin bersemangat tapi tidak berat di perut dan badan.

Sudah banyak usaha yang saya lakukan minuman aneka herbal dan sebagainya, yang ada uang terkuras, magh saya terhajar juga. Ayang mbeb, kakang prabu sih tidak menuntut banyak, yang penting ibu sehat dan tetep cantik di mata ayah, eaa. Sami mawon kan ya? Terkadang beliau suka kasihan kalau saya tetap memaksakan diri. Memang pada akhirnya, saya mencoba bersahabat dengan keadaan ini. Belajar enjoy tetapi menjaga saja pola hidup sehat. 

Nah, saya berterimakasih karena sudah diperkenalkan produk Me Time oleh seseorang dalam hidup saya. Produk yang mengerti sekali akan kebutuhan perempuan seperti saya. Makanann atau minuman yang bisa bikin sehat, cantik dan kalau perlu bisa membantu menurunkan berat badan secara perlahan. Borongan ya? Saya bangeet. 
Sumber Foto: Blog http://www.rahayuasda.com/…/give-away-me-time-susu-almond.h…

Me Time yang direkomendasikan ke saya salah satunya susu nabati. Me Time Susu Almond, dengan kandungan 50% jumlah vitamin E yang mengandung antioksidan sangat bermanfaat untuk: kesehatan kulit, seperti melindungi kulit dari kerusakan karena paparan cahaya matahari. Tubuh menjadi sehat, tulang kuat, berat badan ideal, karena mampu memberikan rasa kenyang tanpa lemak jahat. Rasanya? Almond bangeet. Yang suka kacang almond seperti saya, jadi jatuh cinta deh sama minuman enak ini. Dibandingkan dengan produk sejenis, kalah!
web www.metimeid.com

Begitu juga camilan kacang almondnya, bisa saya jadikan camilan pengganti. Rasanya wow, gurih, kriuk  dan endes. Menemukan kacang almond seperti ini, susah loh. Tidak ada tandingannya. Sekali makan, bikin nagih. Alhamdulillah tidak terasa, diet sehat ditemani Produk Me Time, Membantu menahan rasa lapar yang kalau sudah datang, apa saja bisa menggila untuk dimakan. 

Nah, tunggu apa lagi meluncur ya ke IG: @metimeid_, Facebook Diah Metime, atau langsung ke websitenya www.metime.com. Fast respond nya, sangat menjaga kenyamanan pelanggan. Langsung WA juga bisa, 0812-27647973 (Diah), 0857- 14756788 (Denny) Buat yang Bekasi bisa loh order tiap hari Jumat, kamu? Iya kamu kapan pesan? 

#GAMetime

Posting Komentar

21 Komentar

  1. Cantik dan sehat adalah pilihan setiap orang ya mbak?

    BalasHapus
  2. Dapat sehatnya, dapat cantiknya ya mbak

    BalasHapus
  3. Waduhhh, jelita to mbk?? Kalau saya, apa ya?

    BalasHapus
  4. Waduhhh, jelita to mbk?? Kalau saya, apa ya?

    BalasHapus
  5. Me time memang beda dari susu yang lain..

    BalasHapus
  6. Waww.. Pilihan menu buat support diet nih. Kudu dicoba kayaknya yaaa

    BalasHapus
  7. Produk Me Time memang bikin sehaaatt

    BalasHapus
  8. Sudah coba ini susu rasanya enak banget. Bikin nagih, apalagi banyak manfaatnya. Gak pake merasa bersalah deh minumnya.

    BalasHapus
  9. Sehat & cantik pake yang enak...yummy...

    BalasHapus
  10. Sehat & cantik pake yang enak...yummy...

    BalasHapus
  11. Bagi kacang almondnya miss :) endes poll yaa miss

    BalasHapus
  12. Cantik, sehat, plus rasanya enak lagi. Asyik deh.

    BalasHapus
  13. Minuman jaman now yg kudu dicoba nih

    BalasHapus
  14. Susu almondnya bikin penasaran. Apalagi almond panggangnya... 😍

    BalasHapus