Kosmetik Cantik Alami Perempuan Ya Zalfa Miracle!


Diambil dari Fb ZalfaCosmetics
Emak jaman now biasanya galau, kalau sudah berurusan dengan yang namanya kecantikan diri. Entah itu soal  wajah, atau tubuh. Hal yang paling dirisaukan adalah mengenai perawatan keduanya. Apalagi banyak tempat dan produk yang mengklaim bisa mengatasi semua permasalahan Emak jaman now. Siapa sih yang enggak ingin cantik? Semua perempuan pasti tunjuk tangan.

Tapi hal lain yang bikin tambah galau adalah, harga perawatan yang gila-gilaan tapi belum tentu keamanannya. Ya semua juga tahu ada kualitas ada mutu yang harus diakui. Artinya semakin mahal semakin berkualitas pelayanan atau produknya. Emak yang bekerja saja, terkadang harus berfikir dua kali. Apalagi yang hanya di rumah saja. Padahal, karir cemerlang itu adalah mereka perempuan yang mau bekerja di rumah. Mengabdikan diri untuk suami dan anaknya ya maak. Setuju??

Tapi Mak, jangan khawatir, sekarang ada Zalfa Miracle kini yang akan membantu untuk menjadi cantik dan menarik. Zalfa Miracle merupakan salah satu brand produk Skin Care lokal yang hadir sejak Februari 2013. Mengusung konsep Alami, Aman, dan Halal. Tekstur dan warna krim zalfa ringan dan meresap di kulit. Dengan biaya terjangkau, perawatan bisa dengan aman dan nyaman dilakukan di rumah. Jadi tidak perlu ongkos atau waktu yang menyita. 
Diambil dari Fb ZalfaCosmetics

Dimulai dari Serum Antiaging Zalfa,  menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh pelanggan setia Zalfa. Dengan fungsi utama sebagai antiaging, kandungan Vitamin C yang terdapat di dalam serum wajah ini, juga memiliki manfaat lain yaitu membantu proses pencerahan kulit wajah. Perpaduan bahan aktif yang terdiri dari berbagai bahan alami serta bahan-bahan lain berkualitas tinggi dapat membuat wajah Emak tidak hanya terlihat cantik alami namun juga sehat. Wow mau dong!

Diambil dari Fb ZalfaCosmetics
Bagian dari paket perawatan kulit untuk masalah flek hitam di wajah. Membantu mencerahkan kulit wajah dan pudarkan noda hitam di wajah. Gunakan serum anti aging untuk hasil lebih baik. Serum wajah yang lembut, dan bagus untuk mencegah tanda penuaan di wajah seperti garis halus, kerutan dan kulit kendur.  Dengan pemakaian teratur menjadikan kulit wajah cerah bercahaya, halus, kencang dan awet muda. Pasti Emak-emak semua pasti mau deh, yakin 1000 persen

Gunakan bersamaan dengan paket krim wajah agar lebih optimal. Mengandung Collagen dan ekstrak kedelai untuk memperkuat fungsi antiaging dari serum ini dengan cara membantu mengembalikan dan memelihara kekenyalan kulit wajah Emak. 
Sumber gambar IG @zalfamiracle


Berikutnya adalah  Serum buah organik Kakadu Plum Australia. Pertama di Indonesia yang kaya akan vitamin C.Sebagai anti-aging dan anti oksidan yang efektif memperbaiki kulit yang rusak sekaligus meremajakannya.  Order sekarang juga dan pastikan Emak orang pertama yang memilikinya! Produk ini laris banget maak, sampai waiting list coba, karena hasilnya memang bikin cantik alami beneran. Ngiler deh pasti Emak.

Bedanya dengan serum anti aging adalah kandungannya.  Kakadu plum merupakan superfruit karena merupakan sumber alami tertinggi untuk vitamin C. Jadi kandungan vitamin C nya berkali-kali lipat daripada jeruk biasa. Vitamin C menyimpan banyak manfaat untuk kulit sebagai anti aging dan anti oksidan. Jadi bisa dikatakan kalau kinerjanya lebih efektif dan signifikan ke kulit.


Diambil dari Fb ZalfaCosmetics
Nah  yang paling banyak dibutuhkan pasti Emak tahu ini.  Sebelum beraktivitas, menggunakan Zalfa Miracle Lightening Day Cream sebagai skin care routine morning. Praktis pemakaiannya dan cepat menyerap ke kulit. Kulit terlindungi secara maksimal dari sinar UV matahari seharian.
 

Diambil dari Fb ZalfaCosmetics

Tak hanya tubuh, kulit juga perlu untuk diberi nutrisi ya maak. Berikan yang terbaik juga untuk kulit di malam hari, dengan menggunakan Zalfa Miracle Lightening Night Cream. Bekerja secara efektif di malam hari untuk terus memberikan asupan yang dibutuhkan oleh kulit. Menjadikannya halus, cerah bercahaya, dan lebih kenyal keesokan paginya. Kalau perawatannya rutin kan bisa jadi kinclong alami mau, mau?

Kabar baiknya adalah, dengan produk aman halal dan menyehatkan ini, harga perawatannya sungguh terjangkau dan bisa untuk 2 Minggu sampai satu bulan. Kalau dihitung masih menang banyak lah Mak pakai produk Zalfa Miracle. Nah Emak tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan ya berita viral tentang kecantikan satu ini. Catat Zalfa Miracle, segera kunjungi FB dan IGnya, respon terbaik pasti buat Emak pencinta produk skin care yang halal dan aman. 

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Kosmetik halal dan aman pasti banyak dicari orang

    BalasHapus
  2. Alami. aman dan halal selalu menjadi bahan pertimbangan kita dalam memilih produk apapun. Nah jika Zalfa sudah membuktikannya, maka mengapa harus pindah ke lain hati?

    BalasHapus
  3. Wah kriteria saya banget nih alami, aman, halal

    BalasHapus
  4. Aman, halal, sehat..harga terjangkau pula..wah tergoda sama Zalfa saya:)

    BalasHapus
  5. Saya juga galau sama muka kusam, Mak. Gak cuma soal kecantikan wkwkwk

    BalasHapus
  6. Kadang orang milih yang harganya gila-gilaan. Barangkali dikiranya bagus. Padahal belum tentu cocok ya..

    BalasHapus