Ada Takjil Bertaburan Saat Kangen


Days in My Life, demikian mis Juli selalu report kegiatan sehari-hari terutama tentang kegiatan menulis, ataupun sekolah, juga hobi bikin quotes dan puisi. Jumat ini hanya mengajar 2 jam pelajaran 1 kelas saja. 

Semalam chat dari team lomba kelas 12 sangat antusias didukung eks Ketos (ketua Osis) yang punya team BTS buku tahunan sekolah kelas XII. Alhamdulillah tidak ada kata menyerah begitu mis Juli bilang proposal ditunggu tgl 19 Maret. Bahkan team bertambah, baik untuk proposal maupun untuk pembuatan videonya nanti. Just try soal hasil ijinnya Allah nanti. Apalagi temanya kelulusan pasti pas banget dong buat mereka. Sukaa dengan semangat mereka tak kenal kata tidak bisa, belum berjuang sudah menyerah. 

Chat masuk dari mantu sulung yang bilang mau pulang ke Bekasi, dan bungsu yang bertanya, lebaran kali ini mau pulangkah ke Mbah di Jogja? Duh kangen itu pasti, nggak ada yang bisa mengalahkan kerinduan pulang nengok bapak ibu juga 3 adik-adik lakiku di sana. Alhamdulillah mereka semua sudah satu kota dengan bapak, jadi mis Juli tenang hari-hari bapak ibu pensiun dekat cucu. Tinggal nunggu paksu keputusannya bagaimana. 

Semalam sudah nyicil lagi bikin misoa goreng yang bikin kangen juga. Kenapa? Karena hanya bertiga biasanya mis Juli bikin sekalian banyak buat 2 hari, jadi nggak setiap hari bikin adonan. Tapi ada sedih di sudut hati, biasanya kalau takjil itu sehari langsung habis dengan 4 jagoan di rumah. Ada kangen yang begitu menjerat hati semalam. Mis Juli suka bikin penganan atau takjil seakan mereka masih lengkap. Duh rumus trigonometri itu Sinus, Kosinus, Kangen bukan? ... Candaaa, bersyandaaa. Menghibur hati, ayaah, ibu kangen anak-anak hiks ... Sabaar!! Seperti biasa pendek saja jawaban saat kuchat ketika masih ngelembur kerjaan😭😭. 

Ada yang sama nggak?? 

#day4 
#bertaburtakjil 
#tantanganmenulisramadan 
#nurulamanahpublishing 
#misjuli 
#takjil 
#kangen

Posting Komentar

0 Komentar